iKON Resmi Comeback, iKONICS Kangen Suara B.I

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 06 Feb 2020 17:14 WIB
Teaser foto iKON i DECIDE
Foto: YG Entertainment
Jakarta -

Akhirnya setelah lama menunggu, YG Entertainment merilis MV terbaru iKON 'Dive' bersama dengan album 'i DECIDE'. Fans menyambut meriah comeback ini, meski tetap merasa ada yang kurang.

Bersama dengan hashtag #DIVEwithiKON, #iKON_iDECIDE, #뛰어들게, dan #i_DECIDE yang menguasai trending topic di Twitter hari ini Kamis (6/2/2020), iKONICs (sebutan buat fans iKON) mengungkapkan rasa rindu mereka pada sang leader B.I. Seperti diketahui ini adalah comeback pertama iKON tanpa B.I pasca kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Kerinduan pada suara B.I di lagu iKON membuat sebagian fans merasa seperti kehilangan sesuatu di lagu 'Dive'. Karena biasanya ada suara Kim Hanbin di part rap lagu-lagu iKON.

Namun iKON akan tetap bertujuh di hati para iKONIC. Dalam keramaian perayaan comeback iKON dengan sederet tagar di Twitter hari ini, nama B.I atau Kim Hanbin tetap disebut-sebut oleh penggemar.


B.I sendiri tak benar-benar meninggalkan iKON di album ini kecuali absen dalam MV. Karena B.I adalah salah satu komposer dari lagu 'Dive' serta penulis liriknya. Faktanya, empat dari lima lagu di album 'i DECIDE' ditulis liriknya dan digubah melodinya oleh B.I.

Meski kini B.I sedang tidak beraktivitas bersama iKON, para penggemar tetap memberikan dukungan pada sang leader. Ramainya cuitan fans di comeback iKON dengan 'i DECIDE' ini semakin memperkuat fakta bahwa para iKONICs akan tetap bersama B.I.


'Dive' berkisah tentang seseorang yang rela melakukan apapun untuk sosok yang mereka cintai. Lagu ini digubah dengan nuansa gitar riff dan harmonika yang kental yang akan bikin kamu ikut menganggukkan kepala mengikuti irama musik.

[Gambas:Youtube]

Anyway, apakah kamu termasuk yang merindukan B.I juga?



Simak Video "iKON Goda Fans Lewat Bocoran MV Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/dal)