detikHot

kpop

Kontroversi 'Produce 101' Mulai Mereda, IZ*ONE Siap Comeback

Kamis, 23 Jan 2020 12:22 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: IZ*ONE (dok Instagram)
Jakarta -

Kontroversi 'Produce 101' beberapa waktu lalu menghebohkan publik. Apalagi saat mendengar pengakuan produser yang melakukan manipulasi voting di keempat musimnya.

Kabar tersebut berakibat bubarnya X1, boyband yang dibentuk melalui musim keempat 'Produce 101'. Kontroversi itu juga membuat IZ*ONE, grup yang terbentuk di musim ketiga, harus vakum tepat beberapa hari sebelum comeback.

Namun kini, Mnet akhirnya mengumumkan kabar baik untuk fans IZ*ONE. Sakura Cs siap melanjutkan aktivitasnya mulai Februari 2020.

"Dengan menghormati opini para member dan fans yang berharap aktivitas IZ*ONE kembali normal, Mnet dan manajemen member IZ*ONE sepakat akan melanjutkan aktivitas mereka," ujar pihak Mnet.

"IZ*ONE diekspektasi akan melanjutkan aktivitas mulai Februari. Detil termasuk soal jadwal pasti akan diumumkan dalam waktu dekat," pungkasnya.

IZ*ONE sebelumnya dijadwalkan comeback pada 11 November 2019. Namun, rencana tersebut harus ditunda setelah produser Ahn Joon Young mengaku memanipulasi voting dan ranking dalam 'Produce 101'. Semenjak itu, IZ*ONE hiatus untuk sementara.




Simak Video "X1 Bubar, IZ*ONE Tetap Lanjutkan Aktivitas"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com