detikHot

kpop

X1 Bubar Buntut dari Kontroversi Produce 101, Bagaimana Nasib IZ*ONE?

Selasa, 07 Jan 2020 12:30 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: IZ*ONE (dok Instagram) Foto: IZ*ONE (dok Instagram)
Jakarta - Kabar pembubaran X1 membuat fans bertanya-tanya soal nasib IZ*ONE. Girlband tersebut juga terbentuk dari ajang Produce 101 musim ketiga, yaitu Produce 48.

Hingga kini, IZ*ONE masih memilih untuk hiatus setelah kabar manipulasi voting menjeratnya. Sebelumnya, beberapa hari sebelum IZ*ONE comeback di November 2019, PD Ahn Joon Young mengakui manipulasi voting yang dilakukannya di keempat musim Produce 101.

Bahkan album 'BLOOM*IZ* hingga kini masih belum juga dirilis. Padahal, sejumlah teaser sudah diungkap jelang comeback November 2019.



Pihak CJ ENM belum lama ini bicara pada media terkait nasib IZ*ONE setelah pembubaran X1. Saat ini, pihak manajemen diketahui masih memberikan respons positif terkait masa depan girlband tersebut.

"Terkait IZ*ONE, manajemen kami dan manajemen tiap member IZ*ONE memiliki pendapat positif terkait kelanjutan aktivitas mereka," tegasnya.

Diberitakan oleh SpoTVNews, sumber bahkan menyebut IZ*ONE ada kemungkinan comeback pada Januari 2020. Namun, kabar ini masih belum dikonfirmasi oleh manajemen.




Simak Video "X1 Bubar, IZ*ONE Tetap Lanjutkan Aktivitas"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com