detikHot

kpop

X1 Dibubarkan, Fans Ramaikan Tagar #No_Disband_X1

Selasa, 07 Jan 2020 11:16 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: X1 (dok. Twitter)
Jakarta - Imbas dari kontroversi Produce 101, manajemen dari kesebelas member X1 memutuskan untuk tak meneruskan promosi. Dengan ini, X1 pun dibubarkan.

Keputusan tersebut dibuat oleh Play M Entertainment, Yuehua Entertainment, T.O.P. Media, OUI Entertainment, MBK Entertainment, Woollim Entertainment, DSP Media, Starship Entertainment, dan Brandnew Music. Mereka melakukan diskusi internal, dan memberikan keputusan yang menurut mereka terbaik untuk X1.

Kabar ini tentu saja membuat fans terkejut. Bahkan hingga kini, fans masih terus berharap para manajemen akan membatalkan keputusan mereka.



Tagar #No_Disband_X1 pun digaungkan di Twitter dengan harapan X1 akan kembali melakukan promosi. Seperti yang diketahui, keputusan manajemen berbanding terbalik pada pernyataan CJ ENM saat menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu, yang menyebut akan terus mendukung promosi X1.

"Sampai sekarang Swing Entertainment masih belum merilis pernyataan resmi. Mereka juga belum menutup fancafe X1. Semuanya aneh, ada yang tidak beres," ujar salah satu fans.

"Ayo kita terus berjuang demi X1. Jangan menyerah! Kita bisa melakukannya!" tambah lainnya.




Simak Video "Ada Empat Agensi yang Setuju X1 Tak Dibubarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com