detikHot

kpop

iKON Ungkap Rencana Comeback, B.I Mendadak Rilis Lagu

Kamis, 02 Jan 2020 19:50 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram/withikonic
Jakarta - iKON dengan sukses menggelar konser di World Memorial Hall, Kobe pada 30 dan 31 Desember 2019. Di konser tersebut, mereka mengungkap rencana untuk comeback dalam waktu dekat.

"Kami mempersiapkan diri untuk merilis lagu baru. Kami berencana untuk mempersiapkan banyak lagu baru di 2020, jadi kami akan menggelar banyak tur. Tunggu ya," ujar iKON kepada fans yang menonton.

Bobby Cs juga mengungkap resolusi mereka di tahun 2020. Mereka berjanji akan terus bekerja keras untuk membahagiakan fans.

"Di 2020 kami akan bekerja keras sehingga iKON dan fans bisa lebih bahagia," lanjutnya.



Dan baru saja, B.I, mantan rapper iKON, secara mengejutkan merilis lagu melalui akun Soundcloud-nya. Lagu tersebut diberi judul 'Demo.1'.

Sontak fans pun langsung memenuhi kolom komentar Soundcloud B.I dengan sambutan meriah. Bahkan tagar #WelcomebackHanbin berhasil menjadi trending topic.

"Kami tak akan pernah meninggalkanmu, Hanbin," tulis salah satu fans.

"Terima kasih untuk lagu ini. Aku sangat merindukanmu," tambah lainnya.

B.I atau Hanbin memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment dan iKON setelah terlibat kasus narkoba. Selama penyelidikan, B.I tak pernah absen memenuhi panggilan polisi dan berpartisipasi penuh dalam penyelidikan.




Simak Video "B.I Eks 'iKON' Negatif Narkoba, Investigasi Kasus Dihentikan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com