detikHot

kpop

CJ ENM Tegaskan X1 dan IZ*ONE Tak Akan Dibubarkan

Senin, 30 Des 2019 14:03 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Produce X 101 (dok. Mnet)
Jakarta - CJ ENM menggelar konferensi pers terkait insiden manipulasi voting 'Produce 101'. Setelah minta maaf, CEO Heo Min Hee juga mengungkap nasib X1 dan IZ*ONE ke depannya.

Menjawab permintaan fans, CJ ENM akhirnya telah memutuskan nasib X1 dan IZ*ONE. Heo Min Hee menegaskan akan tetap meneruskan promosi kedua grup tersebut hingga kontrak mereka usai.

"Kami bertanggung jawab atas insiden ini. Kami akan meneruskan dukungan untuk IZ*ONE dan X1 melanjutkan aktivitas mereka," ujar Heo Min Hee.



CJ ENM juga menegaskan akan melakukan yang terbaik agar bisa membawa X1 dan IZ*ONE kembali ke hadapan fans.

"Mengingat luka dan beban yang dihadapi oleh para member dan juga suara dari fans, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan mereka bisa kembali aktif secepat mungkin. Seperti yang sudah kami ucapkan sebelumnya, Mnet tidak akan mengambil keuntungan dari promosi yang dilakukan oleh grup," pungkasnya.

Sebelumnya, Heo Min Hee berjanji akan menggunakan keuntungan yang mereka dapat dari manipulasi voting dan promosi X1 dan IZ*ONE untuk mengembangkan K-Pop. Diestimasi, CJ ENM meraih keuntungan sebesar USD 25,945,161 atau senilai Rp 361 miliar.




Simak Video "Dispatch Bongkar Detail Manipulasi Voting Produce 101"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com