B.I eks 'iKON' Diduga Terlibat di Album Kim Jae Hwan, Ini Kata Agensi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 16 Des 2019 11:54 WIB
Foto: Dok. Instagram/shxbi131
Jakarta - Kim Jae Hwan belum lama ini merilis mini album kedua bertajuk 'Moment'. Salah satu lagu di dalamnya, 'After Party', menjadi pembicaraan di kalangan fans K-Pop.

Terlebih iKONICS, atau fans iKON, yang beberapa di antaranya mengklaim lagu tersebut memiliki vibe yang sama dengan lagu-lagu iKON yang dibuat oleh B.I. Bahkan, beberapa mengklaim mendengar suara B.I di lagu tersebut.

Tak sedikit yang kemudian yakin lagu tersebut diubuat oleh B.I dengan alias lain.

Di credit lagu, 'After Party' dibuat oleh Jung Dae Gam, White99, dan Kim Jae Hwan. B.I pun dipercaya kini bekerja di belakang layar dengan alias Jung Dae Gam atau White99.

Manajemen Kim Jae Hwan, Source Entertainment, merilis pernyataan setelah kabar ini mencuat. Mereka membantah B.I terlibat dalam pembuatan lagu.

[Gambas:Youtube]


"Kami sudah mengecek tim komposer, dan kami mengkonfirmasi komposer yang dibicarakan (B.I) tidak terlibat dalam pembuatan album," tegasnya.

Hal yang sama juga diutarakan produser Duble Sidekick, yang membantah suara B.I digunakan dalam lagu tersebut.

"Tim sudah memeriksa dan menegaskan suara yang terdengar bukan B.I tetapi komposer Ham Jun Seok dengan pitch yang sengaja ditinggikan," pungkasnya.

Diketahui, B.I memutuskan untuk hengkang dari iKON dan YG Entertainment karena terlibat kasus narkoba. Ia bahkan memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan.



Simak Video "B.I Eks 'iKON' Negatif Narkoba, Investigasi Kasus Dihentikan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)