detikHot

kpop

Nasib X1 dan IZ*ONE Bakal Ditentukan Akhir 2019

Selasa, 03 Des 2019 11:02 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: X1 (dok. Twitter) Foto: X1 (dok. Twitter)
Jakarta - Hingga kini, pihak CJ ENM masih belum memberikan keputusan terkait X1 dan IZ*ONE usai kontroversi manipulasi voting di ajang seri 'Produce 101'. Kini, para member pun kembali pada orang tua setelah jadwal mereka dihentikan sementara.

Dikutip dari Ilgan Sports, CJ ENM disebut akan membuat keputusan terkait X1 dan IZ*ONE di akhir 2019. Diketahui, sebelumnya CJ ENM dan Mnet telah bertemu dan berdiskusi dengan para member dan perwakilan manajemen X1 untuk membicarakan kelanjutan nasib mereka.

Kala itu, terjadi 2 pendapat berbeda. Ada sebagian member yang ingin melanjutkan aktivitas bersama X1, tetapi ada juga yang meminta untuk dibubarkan.



CJ ENM disebut akan memberikan keputusan setelah menggelar Mnet Asian Music Awards 2019 yang akan digelar pada 4 Desember 2019. Fans berharap pihak CJ ENM akan memberikan pemecahan masalah dan juga permintaan maaf terkait isu yang terjadi.

CJ ENM juga masih belum memutuskan apakah akan merilis ranking asli yang tidak dimanipulasi di ajang seri 'Produce 101'. Hal ini ditakutkan akan menyakiti trainee dan juga member yang pada akhirnya debut.

"Banyak hal yang tak bisa kami abaikan. Kami akan memutuskan apakah akan merilis data aslinya atau tidak setelah memikirkan dan mendiskusikan lebih jauh," tegas pihak CJ ENM.




Simak Video "Anggota X1 Disebut Belum Mendapat Bayaran atas Aktivitas Mereka"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com