detikHot

kpop

Super Junior D&E Beri Kode Akan Gelar Konser di Indonesia

Minggu, 29 Sep 2019 07:56 WIB Dinda Ayu - detikHot
Foto: Grandyos Zafna/detikFoto Foto: Grandyos Zafna/detikFoto
Tangerang - Penampilan pamungkas Super K-Pop Festival hari pertama kemarin ditutup oleh Super Junior D&E. Keduanya mulai tampil sekitar pukul 22.12 WIB. Donghae dan Eunhyuk membawakan lima lagu di hari pertama.

Dibuka dengan lagu bertempo cepat 'Danger', penampilan keduanya makin gahar lewat koreografi yang energik. Donghae dan Eunhyuk pun lincah hilir mudik di atas panggung.

Usai membakar semangat penonton, keduanya akhirnya menyapa para fans yang datang menonton mereka.


"Apa kabar? Kami Super Junior D&E!" ucap keduanya kompak sebelum akhirnya memperkenalkan diri satu per satu.

"Saya Eunhyuk. Apa kalian merindukan kami? I miss you so much! Kalian sudah menunggu lama ya? Apa kalian bersenang-senang? Kami juga menunggu lama sekali sampai bisa bertemu dengan kalian di sini. Kami sangat senang dan bersyukur bisa bertemu kalian lagi," timpal Eunhyuk.

Kedua member Super Junior itu pun sempat meminta maaf atas keterlambatan waktu konser.


"Oh ya, acara hari ini ada keterlambatan ya. Kami minta maaf karena membuat kalian menunggu. Sejujurnya kami juga merasa sengsara karena harus menunggu lama untuk bertemu kalian semua," ujar Donghae.

"Sehingga kami akan membalasnya, karena kalian sudah menunggu dengan sangat baik. Kalian tahu nggak belakangan kami sibuk apa? Kami sedang menyiapkan album baru! Jadi di susunan jadwal kita ada konser di Indonesia!" sahut Eunhyuk.

Eunhyuk pun meminta fans sabar menunggu, "Kami sedang berusaha sebaik mungkin jadi tolong tunggu sebentar ya!".


Selain menampilkan lagu seperti 'Growing Pains', 'Sunrise', hingga 'Bout You', keduanya pun kerap berinteraksi dengan fans. Mulai dari melemparkan candaan hingga menjahili satu sama lain.

"Seperti yang sudah dikatakan oleh Kyuhyun sebelumnya, kami sedang mempersiapkan satu album baru. Nah, kalau Kyuhyun mengubah rambutnya menjadi berwarna pink, kalau saya mau pakai topi kayak gini saja. Jadi saya pikir mau memakai rambut palsu saja atau topi. Tidak apa-apa kan?" canda Eunhyuk di atas panggung.

Melihat respons fans membuat Donghae meledek rekan satu grupnya itu. Ia bahkan sempat mencoba melepas topi Eunhyuk yang lebih cepat menghindar, "Apa kamu menyangka fans justru merespons seperti itu?".

Pertanyaan Donghae sukses membuat Eunhyuk salah tingkah, "Tidak seperti ini juga sih responsnya."


Sebelum menutup penampilan mereka di hari pertama, duo itu pun menyebut akan kembali di hari kedua. Tak hanya itu, penampilan mereka akan berbeda dengan di hari pertama.

Keduanya pun menutup penampilan mereka lewat lagu 'Oppa Oppa'. Meski sudah lagu terakhir, Donghae-Eunhyuk masih tampil energik dan melompat-lompat di atas panggung. Menariknya adalah menuju akhir lagu, Kyuhyun masuk kembali ke dalam venue.

Makne Super Junior itu pun ikut menari dan menyanyikan lagu milik hyung-nya itu. Di akhir sesi, ketiganya pun saling merangkul satu sama lain.

"Indonesia terima kasih! Aku cinta kamu!" teriak Eunhyuk sambil bergandengan tangan dengan Kyuhyun.

Super Junior D&E masih akan menyapa fans mereka di SKF Indonesia 2019 hari ini.




Simak Video "Tak Hanya Konser, Ini Bocoran Acara Super K-POP Festival 2019!"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com