detikHot

kpop

Setelah Amber, Victoria 'f(x)' Ikut Tinggalkan SM Entertainment

Kamis, 05 Sep 2019 16:10 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: SM Entertainment Foto: SM Entertainment
Jakarta - Setelah kabar Amber 'f(x)' meninggalkan agensi SM Entertainment, kini giliran Victoria yang memutuskan untuk hengkang dari manajemen.

Keputusan tersebut disampaikan secara langsung oleh Victoria melalui akun Weibo pribadinya. Victoria menyatakan bahwa ia akan segera memulai perjalanan baru.

"Sekarang adalah peringatan ke-10 tahun, ini adalah titik akhir, dan juga titik permulaan. Aku bersyukur atas semua hal dengan SM Entertainment selama 10 tahun terakhir, mulai sekarang kami akan melangkah di jalan yang baru," tutur Victoria.



Victoria juga mengungkap bahwa ia akan terus menjadi dirinya sendiri dan melangkah di jalan yang baru dengan berani. Ia juga berjanji akan terus bekerja keras di masa depan.

Sang leader f(x) juga tidak lupa berterima kasih kepada para penggemar yang telah senantiasa mendukung dan memberikan cinta baginya.

"Terima kasih kepada keluarga dan teman-temanku. Aku sangat bersyukur kepada semua orang yang telah memberikanku cinta dan aku cinta kalian juga. Aku bersyukur atas semua dukungan dan kepercayaan yang kuterima," lanjutnya.

Sementara itu, Victoria Song memulai debut sebagai leader f(x) pada 5 September 2009. Kini, ia aktif sebagai aktris sekaligus penyanyi di kampung halamannya, China.






Simak Video "Amber Putuskan Keluar dari SM Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com