detikHot

kpop

Penyelidikan Kasus Narkoba B.I eks 'iKON' Kembali Dibuka

Selasa, 03 Sep 2019 10:48 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Dok. Instagram/shxbi131 Foto: Dok. Instagram/shxbi131
Jakarta - Setelah tiga tahun berlalu, pihak kepolisian akhirnya memutuskan untuk membuka kembali penyelidikan atas kasus obat-obatan terlarang yang melibatkan B.I eks 'iKON' pada 2016 silam.

Kala itu, B.I diketahui bertukar pesan teks dengan seorang dealer yang identitasnya terungkap sebagai Han Seo Hee. Dalam pesan teks tersebut, terlihat bahwa sang mantan leader iKON berniat untuk membeli narkoba.

Meski begitu, Han Seo Hee secara tiba-tiba mengubah kesaksiannya sehingga penyelidikan akhirnya dihentikan. Kini, departemen kepolisian Gyeonggi Selatan telah memutuskan untuk menyelidiki kembali kasus tersebut.



Kabarnya, unit investigasi narkoba juga berencana untuk menyelidiki apakah Yang Hyun Suk telah mengancam Han Seo Hee untuk mengubah kesaksiannya dalam upaya menutupi kasus narkoba B.I.

Selain itu, pihak kepolisian juga akan berupaya untuk melakukan interogasi ulang terhadap Han Seo Hee setelah melalui banyak pertimbangan.

"Kami telah berdiskusi dengan kejaksaan dan tengah berusaha untuk membujuk 'A' (Han Seo Hee) agar bisa diinterogasi oleh kepolisian. Kami akan melakukan penyelidikan secara menyeluruh terhadap semua dugaan sehingga tidak ada keraguan yang tertinggal," ungkap pihak kepolisian.




Simak Video "Sosok ''A'' di Kasus Hanbin Ialah Han Seo Hee yang Terlibat Kasus T.O.P ''BIGBANG''"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com