detikHot

kpop

Big Hit Entertainment Raup Pendapatan Rp 2,4 T Berkat BTS dan TXT

Rabu, 21 Agu 2019 16:21 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Twitter Big Hit Entertainment Foto: Twitter Big Hit Entertainment
Jakarta - Big Hit Entertainment dikenal sebagai agensi yang menaungi boyband BTS dan juga TXT. Melalui sebuah konferensi pers, CEO Big Hit Entertainment baru saja mengumumkan pendapatan yang berhasil diraup oleh agensi sepanjang paruh pertama 2019.

Menurut CEO Bang Si Hyuk, Big Hit Entertainment berhasil meraup pendapatan sebesar 200,1 miliar Won (Rp 2,4 T) sepanjang tahun 2019.

Hasil yang diraih oleh Big Hit pada paruh pertama tahun ini bahkan berhasil melampaui keseluruhan penghasilan yang didapat oleh agensi pada 2018 lalu.

Tentunya hasil memuaskan tersebut berhasil diraih berkat aktivitas dan proyek-proyek BTS sebagai salah satu boyband paling populer di dunia serta aktivitas promosi TXT sebagai salah satu boyband rookie paling digemari saat ini.

Selain itu, Big Hit Entertainment juga mengungkapkan rencana proyek baru bagi BTS lewat kesempatan tersebut, yaitu memproduksi drama dan game baru bertema BTS.

"Kami bekerja sama dengan perusahaan produksi drama Korea terkenal untuk memproduksi sebuah drama dengan tema yang didasarkan pada pandangan BTS terhadap dunia. Drama tersebut nantinya akan terungkap pada paruh kedua 2020. Kami juga sedang mempersiapkan game baru dengan Netmarble menggunakan cerita tentang BTS," ungkap CEO Bang Si Hyuk.

Sementara itu, BTS tengah menjalani masa istirahat pertama mereka sejak melangsungkan debut yang masih akan berlanjut hingga beberapa waktu ke depan.




Simak Video "Big Hit Umumkan Masa Rehat BTS Selesai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com