detikHot

kpop

Kagum Lihat L.O.V.E Indonesia , NUE'ST Umbar Janji Akan Balik ke Indonesia

Minggu, 04 Agu 2019 09:24 WIB Lintang J Rahina - detikHot
Foto: NUEST di Jakarta / Lintang J Rahina Foto: NU'EST di Jakarta / Lintang J Rahina
Jakarta - NU'EST Segno in Jakarta telah usai diselenggarakan. Konser yang berdurasi tiga jam ini telah menghadirkan penampilan grup serta individu dan VCR dari boyband yang beranggotakan JR, Minhyun, Ren, Baekho, serta Aron.

Sejumlah 25 lagu telah ditampilkan dengan enerjik dan penuh emosi. Disela-sela penampilan lagu dari grup asuhan Pledis Entertainment tersebut, terdapat sesi mengobrol dengan L.O.V.E (penggemar NU'EST) Indonesia.

Dalam obrolannya tersebut, masing-masing personel mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar Indonesia yang sudah sangat bersemangat mengikuti alunan lagu dari NU'EST. Oleh karena semangatnya tersebut, NU'EST menjadi terharu dan berjanji kepada penggemar untuk kembali lagi ke Indonesia.

"Kami sangat bahagia karena kalian! Tapi sayang sekali kita sudah di penghujung acara. Untuk itu sayang kalau kita berpisah begini. Terimakasih sudah datang, saya sangat menghargai usaha kalian ke sini, kami berjanji kami akan datang ke sini secepatnya", ujar Aron.



"Kami menunggu-nunggu sekali untuk konser di Indonesia. Kalian kangen kita nggak? Kita juga kangen banget nih. Selalu cintai dan dukung kami ya. Karena suara dukungan dari kalian semua luar biasa, kami jadi tidak sabar ingin ke sini lagi!", ucap Ren sambil melambaikan tangannya.

Minhyun pun menambahkan, "Terimakasih L.O.V.E sudah membuat tempat ini bersinar. Senang sekali bertemu kalian. Secepatnya kami ingin kembali menemui kalian. Terimakasih!"

"Sesuai dengan harapan kami, L.O.V.E cintanya luar biasa dan suaranya sangat kencang. Kebahagiaan yang kalian berikan akan kami berikan kembali kepada kalian berkali-kali lipat. Terimakasih!", ucap JR.

Baekho dengan semangatnya menambahkan, "Panasnya suasana hari ini jadi menambah semangat kami di sini. Terimakasih banyak. Dan pada saat kami ganti baju, suara dari fans luar biasa. Walaupun baru pertama kali kami ke sini, konser ini akan kami ingat selamanya. Dan semua pegang tulisan, kita akan bertemu lagi, kami juga akan berusaha supaya kita bisa bertemu lagi secepatnya. Hari ini senang sekali. Terimakasih."

Hingga kemudian Aron menutup kembali dengan, "Kami cinta kalian! Tapi saya bisa janjikan satu hal kepada kalian. Kami akan kembali lagi, janji!! L.O.V.E mana suaranya?"

Wah pastinya L.O.V.E menunggu janji kalian untuk kembali, NU'EST!




Simak Video "Tak Sabar Nonton Konser Nu'est, Penggemar Datang dari Pagi"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed