Buka Konser di Jakarta, NU'EST: L.O.V.E Kalian Unyu-Unyu, Mantul!

Lintang J Rahina - detikHot
Sabtu, 03 Agu 2019 19:40 WIB
Foto: NU'EST di Jakarta / Lintang J Rahina
Jakarta - Saat yang ditunggu oleh L.O.V.E Indonesia akhirnya datang juga. Tepat pukul 18.18 WIB, lampu panggung konser NU'EST meredup tanda konser 'NU'EST Segno in Jakarta' akan segera dimulai. Teriakan dari L.O.V.E mulai menyelimuti venue Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Seketika VCR mulai dinyalakan, lautan cahaya pink yang dihasilkan dari lovebong (lighstick fans NU'EST) pun langsung menyelimuti area konser.

Tak lama setelahnya, personel NU'EST yang terdiri dari lima orang tersebut naik panggung dengan kostum jas putih dan celana hitamnya, yang makin menambah teriakan para L.O.V.E. Tanpa basa basi, lagu HELLO dari tahun 2013 langsung dinyanyikan dengan penuh enerjik.



Seakan ingin menambah semangat penggemarnya, berturut-turut lagu 'Love Paint', 'Overcome', dan 'BET BET' di bawakan JR Cs dengan tarian yang semakin menambah panas suasana.

Usai memberikan performance nya, giliran NU'EST untuk mengobrol bersama fans. Sejumlah kata-kata menggunakan bahasa Indonesia yang tidak terlalu fasih diumbar NU'EST yang langsung membuat heboh seluruh penggemar.

"Apakabar? Halo saya Minhyun, L.O.V.E, kalian unyu-unyu!", ucap Minhyun.

Tak mau kalah dengan Minhyun, JR selaku leader NU'EST langsung menambahkan, "L.O.V.E, kalian mantul!".

Baekho yang sedari tadi mengumbar senyumnyapun berkata, "Saya akan ucapkan 1 kalimat untuk menyemangati acara ini, L.O.VE, Cemungut!."

Aron dan Ren pun tak mau kalah, "L.O.V.E, Maacih!", dan "Apa kalian kangen dengan kami? Kami cinta kalian!".

Sementara itu, konser NU'EST masih berlangsung dan masih banyak lagu yang akan dibawakan oleh NU'EST beberapa jam ke depan.

Simak Video "Tak Sabar Nonton Konser Nu'est, Penggemar Datang dari Pagi"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)