ADVERTISEMENT

Euforia dan Antrean L.O.V.E di Konser 'NU'EST Segno in Jakarta'

Lintang J Rahina - detikHot
Sabtu, 03 Agu 2019 17:07 WIB
Foto: Antrean konser NU'EST / Lintang J Rahina
Jakarta - Gelaran konser grup band asal Korea Selatan NU'EST yang bertajuk 'Segno in Jakarta' digelar hari ini, Sabtu (3/8). Konser perdana grup yang terdiri dari JR, Aron, Ren, Baekho, dan Minhyun ini digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Konser yang akan digelar pada pukul 18.30 WIB ini tak menyurutkan semangat para L.O.V.E (sebutan untuk fans NU'EST) untuk datang lebih awal. Meski konser baru dimulai pada malam hari nanti, namun fans sudah ada yang rela datang dari pukul 09.00 WIB untuk menyambut kedatangan idolanya.

"Aku dateng udah dari pagi tadi kak, sekitar jam 9-an udah di sini. Tadi niatnya mau cari-cari freebies sambil liat suasana konsernya", ujar Rosalia salah satu fans Nu'est.

Senada dengan Dewi, dia mengatakan bahwa, "Tadi dari jam 10 udah di sini kak, pengin banget foto di photobooth nuest biar ngga ngantre banget kalo sore, eh ternyata dari pagi tadi juga udah ngantre banget photobooth nya."



Euforia dan Antrean L.O.V.E di Konser 'NE'EST Segno in Jakarta'Foto: Antrean konser NU'EST / Lintang J Rahina


Selain fans yang akan menonton NU'EST di venue, terdapat pula fans yang hanya ingin merasakan euforia konser NU'EST.

"Aku di sini sebenernya nggak nonton, tapi pengin ngeramein aja, pengin ngerasain euforia konsernya dan ternyata excited banget. Rame banget di sini", ujar Ale.

Selain itu, tak hanya fans saja yang terlihat di halaman venue, terdapat juga sejumlah penjual merchandise yang menjajakan pernak-pernik bergambar NU'EST. Di antaranya ada kipas, poster dengan gambar personel NU'EST, bando, dan masih banyak lagi.

Euforia dan Antrean L.O.V.E di Konser 'NU'EST Segno in Jakarta'Foto: Antrean konser NU'EST / Lintang J Rahina



Sementara itu, gerbang untuk menonton konser sudah dibuka sejak pukul 16.00 WIB dan konser akan dimulai pukul 18.30 WIB.




Simak Video "JR, Aron, dan Ren NU'EST Tinggalkan Pledis Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT