detikHot

kpop

Diduga Jadi Bisnis Prostitusi, Gedung Milik Daesung Dijual Rp 59,4 M

Jumat, 02 Agu 2019 11:04 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Twitter Foto: Twitter
Jakarta - Gedung milik Daesung 'BIGBANG' saat ini tengah menjadi kontroversi setelah muncul dugaan bahwa gedung tersebut digunakan sebagai tempat berjalannya bisnis ilegal.

Kini, Daesung dikabarkan tengah berupaya untuk menjual gedung kontroversial tersebut dengan harga 40 miliar Won (Rp 59,4 miliar).

Menurut kabar, Daesung membeli gedung tersebut seharga 35 miliar Won pada 2017 silam. Jika gedung miliknya terjual seharga 40 miliar Won, secara otomatis Daesung akan memperoleh keuntungan sebesar 5 miliar Won dari penjualan gedung tersebut.



Sementara itu, Daesung sempat meminta maaf dan mengaku tidak mengetahui soal bisnis ilegal yang berjalan di gedung miliknya, namun kabar yang beredar justru berkata sebaliknya.

Menurut beberapa penyewa gedung, Daesung mengetahui segala hal yang terjadi di gedung miliknya, termasuk bisnis ilegal yang ada di dalamnya.

Untuk itu, sang idola yang kini tengah menjalani wajib militer menerima berbahankritikan publik karena telah mengizinkan bisnis ilegal berjalan di gedungnya. Hingga kini, Daesung masih belum angkat bicara kembali mengenai kabar kontroversial yang beredar tentang dirinya.




Diduga Jadi Bisnis Prostitusi, Gedung Milik Daesung Dijual Rp 59,4 M



Simak Video "Soal Prostitusi di Gedungnya, Ini Konsekuensi yang Dihadapi Daesung BIGBANG"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com