detikHot

kpop

Selesai Wamil, T.O.P 'BIGBANG' Nangis dan Tulis Pesan untuk Fans

Senin, 08 Jul 2019 11:30 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: YG Entertainment Foto: YG Entertainment
Jakarta - T.O.P 'BIGBANG' baru saja merampungkan masa wajib militernya setelah 2 tahun menjalani tugas negara.

Kembalinya pria bernama asli Choi Seunghyun itu disambut hangat oleh para penggemar yang datang menjemput sehingga membuat sang idola terharu dan meneteskan air mata. Ia juga berjabat tangan dengan seluruh fans yang hadir.

Selain itu, T.O.P tidak lupa untuk mengunggah kebersamaan pertamanya dengan para penggemar dalam 2 tahun melalui akun Instagram pribadinya.

Ia menuliskan pesan menyentuh berisi ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan para penggemar dalam bahasa Inggris. Berikut isi pesannya:

Meski aku tidak bangga pada diriku sendiri, aku ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua fans yang telah meluangkan waktu dan usaha untuk berbagi momen ini bersama denganku.

Aku akan memastikan untuk merenungkan diri dan membayar kembali rasa sakit dan kekecewaan yang disebabkan oleh diriku. Sekali lagi, terima kasih.

Sampai berjumpa lagi.. love, T.O.P.

T.O.P memulai wajib militernya sebagai petugas polisi pada Februari 2017 dan melayani hingga Juni 2017, saat ia diberhentikan atas kasus pemakaian marijuana. Pada Januari 2018, ia kembali bertugas sebagai pelayan masyarakat dan merampungkan wamil pada 6 Juli 2019.




Simak Video "Sosok ''A'' di Kasus Hanbin Ialah Han Seo Hee yang Terlibat Kasus T.O.P ''BIGBANG''"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com