Sepakat Bagi Harta, Aset Song Joong Ki-Song Hye Kyo Capai Rp 1,2 T

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 01 Jul 2019 12:37 WIB
Foto: Instagram songjoongkionly
Jakarta - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sepakat untuk bercerai. Kini, keduanya pun mulai mengatur pembagian harta gono-gini.

Dikutip dari Koreaboo, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata memiliki gabungan aset yang tak sedikit. Jika ditotal, keduanya memiliki harta sebanyak US$ 86 juta atau senilai Rp 1,2 triliun.

Aset ini tentunya akan dibagi sedemikian rupa berdasarkan kesepakatan antara kedua belah pihak. Lalu, berapa banyak harta yang dimiliki oleh masing-masing?

Menurut salah satu profesional di dunia hiburan Korea Selatan, Song Joong Ki setidaknya meraih US$ 35 juta (Rp 493,7 miliar) sebelum menikah dengan Song Hye Kyo dari drama, film, hingga iklan. Ia juga menginvestasikan hartanya di properti, dengan membeli villa di Desa Seorae dan sebuah mansion di Itaewon.

Sementara Song Hye Kyo sudah mendapatkan predikat sebagai bintang top sejak lama. Ia memiliki tiga properti di Samseong, sebuah rumah, villa, dan rumah dengan ukuran besar. Ia juga memiliki kondominium di New York.

Namun, masih tidak diketahui bagaimana Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan membagi asetnya. Apalagi, keduanya sepakat untuk bercerai tanpa melakukan persidangan.

Sebelumnya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah menikah sejak 2017. Keduanya pertama kali dekat setelah tampil di serial TV populer 'Descendants of the Sun'.


Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

Sepakat Bagi Harta, Aset Song Joong Ki-Song Hye Kyo Capai Rp 1,2 T


Simak Video "Song Joong Ki Dikabarkan Pacaran dengan Pengacara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)