detikHot

kpop

Perasaan Campur-aduk Fans Jelang Fanmeeting 'MIN:D' Kim Jaehwan Malam Ini

Sabtu, 29 Jun 2019 16:59 WIB Dinda Ayu - detikHot
Foto: Suasana fanmeeting Kim Jae Hwan / Dinda Ayu Islami Foto: Suasana fanmeeting Kim Jae Hwan / Dinda Ayu Islami
Jakarta - Setelah eks-member Wannaone yaitu Ha Sung Woon datang ke Indonesia pada Sabtu (22/6), kini giliran Kim Jae Hwan yang berkunjung ke Jakarta. Main vocal Wannaone tersebut akan menyapa fansnya di fanmeeting bertajuk 'MIN:D' (29/6).

Istora Senayan pun sudah dipadati oleh 'WIN:D' (sebutan fans Jaehwan). Antusiasme mereka terlihat jelas lewat pernak-pernik seperti handbanner hingga lightstick yang akan menyemarakkan fanmeeting malam nanti.

Para 'WIN:D' mengaku sudah tak sabar nih. Seperti pengakuan Pamela dan Meyla yang mengaku bahagia sekaligus gugup bertemu sang idola.

Perasaan Campur-aduk Fans Jelang Fanmeeting 'MIN:D' Kim Jaehwan Malam IniFoto: Suasana fanmeeting Kim Jae Hwan / Dinda Ayu Islami


"Seneng banget, deg-degan, ketemu bias ya kan. Kayaknya bakal excited banget nanti," jelas keduanya, "paling nggak sabar lihat ketawanya Kim Jaehwan karena itu yang khas banget. Nunggu fans servicenya juga. Kalo lagu kita suka semuanya sih. Suaranya bagus begitu."

Senada dengan Pamela dan Meyla, Widya dan Alya juga membawa atribut lengkap. "Kita bawa slogan sama lighstick. Nah, kalo ini kita bawa lighsticknya Wannaone."

"Buat Jaehwan semangat terus, semoga kariernya makin sukses dan ke depannya semakin lancar," tambah Widya.

Tentunya di fanmeeting nanti, idol bersuara merdu ini akan menyanyikan lagu-lagu dari mini album 'Another' miliknya. Seperti 'Begin Again' hingga 'Love You Still'.

Perasaan Campur-aduk Fans Jelang Fanmeeting 'MIN:D' Kim Jaehwan Malam IniFoto: Suasana fanmeeting Kim Jae Hwan / Dinda Ayu Islami


Selain itu, Jaehwan juga akan membagikan cerita soal pengalaman dan ide bermusiknya. Penyanyi kelahiran 1996 ini memang memiliki bakat bermusik yang tak perlu diragukan lagi.

Acara fanmeeting akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Ikuti terus ya keseruannya di detikHOT!



Tonton Juga "Kejutan! Kado EXO-L untuk Suho di Fanmeeting Jakarta"

[Gambas:Video 20detik]




Simak Video "Sederet Selebriti Korea Berduka atas Meninggalnya Sulli"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com