detikHot

kpop

Diduga Tutupi Kasus T.O.P, Yang Hyun Suk Angkat Bicara

Jumat, 21 Jun 2019 09:58 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Big Bang Official Facebook Foto: Big Bang Official Facebook
Jakarta - Setelah maraknya kasus prostitusi Seungri dan kasus obat-obatan terlarang B.I, kini kasus narkoba T.O.P 'BIGBANG' juga kembali menjadi perbincangan.

Menurut laporan yang diberitakan oleh media Dispatch, YG Entertainment diduga telah mengirim Han Seo Hee ke Amerika Serikat pada 2016 untuk menutupi kasus T.O.P.

Menanggapi laporan tersebut, Yang Hyun Suk selaku mantan CEO YG Entertainment akhirnya angkat bicara dengan merilis pernyataan resmi. Berikut isi pernyataannya.

Pertama-tama, saya sangat menyesal karena telah menyebabkan masalah kepada banyak orang karena kecurigaan yang semakin bertambah setiap harinya.

Termasuk laporan Dispatch hari ini, semua kecurigaan yang telah dilaporkan sampai sekarang hanya lah sekedar pernyataan sepihak dari para informan dan seluruhnya sama sekali tidak benar.

YG menghindar untuk merilis pernyataan atau tindakan atas hal-hal tersebut. Hal ini terjadi karena kami percaya bahwa tindakan tersebut diperlukan untuk mengungkap kebenaran yang sebenarnya melalui proses penyelidikan.

Kami berharap kebenaran di balik dugaan dan tudingan yang salah akan segera terungkap. Kami juga meminta kepada semua wartawan agar tidak memberitakan yang bersifat spekulatif.

Sementara itu Yang Hyun Suk telah menyatakan mundur dari segala jabatannya di YG Entertainment sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban dari berbagai kontroversi yang menimpa agensi.


(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com