DetikHot

kpop

Postingan Lama Han Seo Hee Jadi Sorotan, Ada Hubungan dengan B.I?

Jumat, 14 Jun 2019 14:40 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Postingan Lama Han Seo Hee Jadi Sorotan, Ada Hubungan dengan B.I? Foto: Han Seo Hee (dok. Instagram)
Jakarta - Han Seo Hee baru-baru ini terungkap sebagai sosok dealer wanita berinisial 'A' yang terlibat dalam kasus obat-obatan terlarang B.I 'iKON'. Kini sang mantan trainee YG Entertainment tengah menjadi pusat perhatian publik.

Selain dirinya sendiri, postingan masa lalu yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Han Seo Hee juga kembali menjadi perbincangan. Banyak yang menduga unggahan tersebut memiliki kaitan dengan kasus B.I saat ini.

Dikutip dari Koreaboo, Jumat (14/6/2019) pada 2016, Han Seo Hee mengunggah sebuah foto yang merupakan bagian dari bangunan YG Entertainment. Dalam unggahan tersebut, ia mengaku bahwa dirinya mengetahui rahasia agensi.

"Oh, kau tahu itu kan? Bahwa aku menyembunyikan banyak rahasia perusahaanmu. Para wartawan terus berusaha meyakinkanku untuk mengungkapkan rahasia itu tapi aku menolak karena aku terlalu takut. Seharusnya aku mengungkapkan semuanya sejak lama," tulis Han Seo Hee.


Video: CEO YG Entertainment Disebut Ancam ''A'' Terkait B.I

[Gambas:Video 20detik]



Saat skandal Seungri pertama kali terungkap, banyak yang bertanya apakah 'rahasia' yang dimaksud oleh Han Seo Hee berkaitan dengan kasus Seungri, namun ia membantah dan mengaku tidak punya hubungan dengan kasus tersebut.

"Semua orang terus berpikir aku mengetahui sesuatu tentang skandal Seungri, tetapi aku tidak tertarik dengan Seungri. Itu bukan tentang Seungri. Secara lebih spesifik, itu lebih menyangkut agensi. Semua orang akan tahu saat waktu yang tepat tiba," ujarnya.

Setelah membaca postingan tersebut, banyak orang yang yakin bahwa unggahan tersebut memiliki kaitan dengan kasus B.I. Han Seo Hee sendiri sebelumnya membuat pengakuan bahwa ia telah menjual obat-obatan terlarang kepada B.I namun ia kemudian mengubah kesaksiannya.


(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed