detikHot

kpop

Siapa Han Seo Hee, Perempuan yang Terlibat Kasus Narkoba T.O.P dan B.I?

Jumat, 14 Jun 2019 13:09 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Han Seo Hee (dok. Instagram) Foto: Han Seo Hee (dok. Instagram)
Jakarta - Nama Han Seo Hee ternyata tak lagi asing di dunia K-Pop. Walaupun masih tercatat sebagai trainee, ia sudah beberapa kali diberitakan dekat dengan sejumlah idola Korea.

Nama Han Seo Hee pertama kali terdengar saat dihubungkan dengan kasus narkoba yang pernah menjerat T.O.P 'BIGBANG'. Kala itu, ia diduga sebagai mantan kekasih T.O.P yang pernah tertangkap menggunakan narkoba pada 2017.

Semenjak itu, ia kerap muncul dengan membawa nama-nama idola lain seperti Taeyong 'NCT' dan Jaejoong 'JYJ'. Kala itu, Han Seo Hee sempat protes karena merasa dimata-matai oleh Jaejoon di Instagram.

Hingga kini, pernyataan-pernyataan Han Seo Hee masih belum bisa dinyatakan kebenarannya karena tak ada bukti yang jelas. Fans K-Pop pun kala itu juga dibuat murka karena Han Seo Hee tiba-tiba mengungkapkan kebenciannya pada fans EXO, EXO-L.

Kini, nama Han Seo Hee pun kembali menyeruak setelah diduga menjadi dealer narkoba yang dihubungi oleh B.I pada 2016 silam. Dalam percakapan Kakao Talk yang dirilis oleh Dispatch, tampak B.I berusaha membeli obat-obatan jenis LSD dan meminta untuk bertemu di asrama.

Walaupun begitu, B.I menyebut sama sekali tak mengkonsumsi obat-obatan yang ia dapat dari Han Seo Hee karena takut. Namun, ia tetap merasa bersalah dan memutuskan untuk hengkang dari iKON.

Kini, Han Seo Hee pun kembali mengungkap keterlibatan YG Entertainment dalam kasus B.I. Ia mengaku diancam oleh Yang Hyun Suk untuk tak membeberkan apa pun soal B.I.

Tonton: 'Waduh! Lee Seunghoon ''WINNER'' Terseret Skandal Narkoba B.I'

[Gambas:Video 20detik]



Ketika ditanya apakah ia telah menerima jasa pengacara yang disewa oleh YG Entertainment? Serta apakah Yang Hyun Suk telah memaksanya untuk mengubah kesaksian, Han Seo Hee secara tidak langsung mengakui bahwa ia telah menerima ancaman.

"Aku akan mengatakannya di lain waktu, namun itu semua memang persis seperti yang kalian pikirkan. Bukankah begitu?" ujar Han Seo Hee dikutip dari Allkpop (14/6/2019).

"Tidak ada yang perlu dikatakan. Jujur saja kalian pasti sudah tahu. Apa yang dikatakan dalam artikel memang benar. Aku akan dimarahi olehnya (Yang Hyun Suk). Aku benar-benar tidak boleh mengatakan apa pun. Aku akan mengganti nomorku," lanjutnya.



(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed