DetikHot

kpop

Dispatch Sebut Lee Seung Hoon 'WINNER' Juga Terlibat dalam Kasus B.I

Jumat, 14 Jun 2019 11:18 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Dispatch Sebut Lee Seung Hoon WINNER Juga Terlibat dalam Kasus B.I Foto: Lee Seung Hoon 'WINNER' (dok. Instagram)
Jakarta - Dispatch kembali mengungkap keterlibatan artis YG Entertainment dalam kasus obat-obatan terlarang B.I. Lee Seung Hoon 'WINNER' disebut sempat mengobrol dengan Han Seo Hee terkait kasus B.I.

Menurut laporan Dispatch, Lee Seung Hoon sempat menghubungi Han Seo Hee sebelum ditangkap polisi pada 2016 karena narkoba. Melalui telepon, Seung Hoon disebut memberitahu Han Seo Hee bahwa B.I dites positif narkoba oleh tes tertutup yang dilakukan oleh YG Entertainment.

Lee Seung Hoon juga memberitahu Han Seo Hee bahwa B.I memberitahu para staf YG dirinya menggunakan obat-obatan terlarang bersama Han Seo Hee. Di akhir teleponnya, Seung Hoon meminta bertemu dengan Han Seo Hee di gedung YG Entertainment.

Namun ketika tiba di sana, ia malah bertemu dengan perwakilan dari YG, 'K', yang mengaku mewakili Lee Seung Hoon untuk bertemu dengannya. 'K' meminta Han Seo Hee untuk merahasiakan kasus B.I.

Sementara itu, Han Seo Hee juga dikabarkan telah bertemu dengan YG dan diminta mengubah kesaksian. Han Seo Hee secara tidak langsung mengakui bahwa ia telah menerima ancaman.

"Aku akan mengatakannya di lain waktu, namun itu semua memang persis seperti yang kalian pikirkan. Bukankah begitu?" ujar Han Seo Hee.

"Tidak ada yang perlu dikatakan. Jujur saja kalian pasti sudah tahu. Apa yang dikatakan dalam artikel memang benar. Aku akan dimarahi olehnya (Yang Hyun Suk). Aku benar-benar tidak boleh mengatakan apa pun. Aku akan mengganti nomorku," lanjutnya.

Sebelumnya, B.I telah meminta maaf terkait kasus ini melalui akun Instagram. Ia memutuskan untuk hengkang dari iKON untuk merenungkan kesalahannya.

Simak Juga: 'Waduh! Lee Seunghoon ''WINNER'' Terseret Skandal Narkoba B.I'

[Gambas:Video 20detik]



(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed