detikHot

kpop

Han Seo Hee Ungkap Keterlibatan YG Entertainment pada Kasus B.I

Jumat, 14 Jun 2019 10:40 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: dok. ist Foto: dok. ist
Jakarta - Mantan trainee YG Entertainment, Han Seo Hee, diduga sebagai sosok dealer wanita berinisial 'A' yang terlibat dalam kasus obat-obatan terlarang B.I 'iKON'.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, B.I dikabarkan pernah berniat untuk membeli obat-obatan terlarang jenis LSD dari 'A'. Kejadian tersebut terjadi pada 2016.

Setelah lama berdiam diri, Han Seo Hee akhirnya angkat bicara mengenai B.I dan YG Entertainment melalui sebuah wawancara telepon dengan MBC 'News Desk'.

Ketika ditanya apakah ia telah menerima jasa pengacara yang disewa oleh YG Entertainment dan apakah Yang Hyun Suk telah memaksanya untuk mengubah kesaksian, Han Seo Hee secara tidak langsung mengakui bahwa ia telah menerima ancaman.


Video: CEO YG Entertainment Disebut Ancam ''A'' Terkait B.I

[Gambas:Video 20detik]



"Aku akan mengatakannya di lain waktu, namun itu semua memang persis seperti yang kalian pikirkan. Bukankah begitu?" ujar Han Seo Hee dikutip dari Allkpop (14/6/2019).

"Tidak ada yang perlu dikatakan. Jujur saja kalian pasti sudah tahu. Apa yang dikatakan dalam artikel memang benar. Aku akan dimarahi olehnya (Yang Hyun Suk). Aku benar-benar tidak boleh mengatakan apa pun. Aku akan mengganti nomorku," lanjutnya.

Sementara itu sebelumnya, YG Entertainment telah membenarkan bahwa Yang Hyun Suk memang pernah menemui Han Seo Hee untuk memintanya memperbaiki kesaksian tentang B.I.




(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com