DetikHot

kpop

Fans Buat Petisi Agar B.I Tidak Tinggalkan iKON

Kamis, 13 Jun 2019 16:15 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Fans Buat Petisi Agar B.I Tidak Tinggalkan iKON Foto: Dok. Instagram/shxbi131
Jakarta - B.I 'iKON' dituding telah membeli obat-obatan jenis LSD dari dealer wanita berinisial 'A'. Tudingan tersebut akhirnya membuat B.I memutuskan untuk hengkang dari iKON dan merenungkan kesalahannya.

Selain hengkang dari iKON, pihak YG Entertainment juga telah membatalkan kontrak eksklusif B.I dengan agensi secara resmi.

Namun, banyak penggemar berpendapat bahwa seharusnya B.I tidak dipaksa untuk keluar dari grup. Oleh karena itu, para iKONIC (fans iKON) membuat petisi agar B.I tidak meninggalkan iKON.


Tonton juga: #HANBINSTAYWITHUS dan Petisi Dukungan Terus Mengalir untuk B.I

[Gambas:Video 20detik]


Hingga kini, petisi yang dibuat di situs change.org tersebut telah ditanda tangani oleh lebih dari 400.000 orang dari total target 500.000 orang.

Banyak penggemar merasa tidak terima terhadap keputusan YG Entertainment karena B.I sama sekali tidak menggunakan obat-obatan terlarang walau sempat mempunyai niat.

Para penggemar mengaku kecewa lantaran YG Entertainment memutus kontrak dengan B.I hanya dalam hitungan jam sejak kabar tersebut terkuak. Sedangkan artis lain yang juga sempat terlibat dalam skandal narkoba masih berada dalam naungan agensi.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed