detikHot

kpop

B.I Putuskan Hengkang, Hanbin dan iKON Jadi Trending Topic

Rabu, 12 Jun 2019 14:05 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: B.I iKON (Instagram) Foto: B.I 'iKON' (Instagram)
Jakarta - Kabar B.I terlibat kasus obat-obatan terlarang sukses membuat fans terkejut. Kini, sang rapper malah mengumumkan hengkang dari iKON.

Diberitakan pertama kali oleh Dispatch, B.I diduga memesan obat-obatan terlarang kepada seorang penjual perempuan berinisial 'A' pada 2016. Kabar tersebut bermula dari screenshot pesan Kakao Talk yang berhasil didapatkan oleh Dispatch.

Tak lama setelah kabar itu terungkap, B.I pun merilis pernyataan. Ia minta maaf kepada publik dan fans, namun membantah telah membeli obatan-obatan tersebut. Pemilik nama asli Kim Han Bin itu pun memutuskan untuk hengkang dari iKON.

Keputusan yang dibuat B.I tentunya sangat mengagetkan fans. Bahkan di Twitter, nama Hanbin dan iKON berhasil marajai trending topic dunia.

Banyak netizen yang menyampaikan kesedihan mereka melalui Twitter atas keputusan yang diambil B.I. Mereka pun berharap sang leader memikirkan kembali keputusannya dan tak meniggalkan iKON.


Video: YG Entertainment Semakin Bobrok, 2 Artis Putuskan Hengkang

[Gambas:Video 20detik]



"B.I tak berhak mendapatkan ini semua. iKON bukan iKON tanpa Hanbin!" tulis salah satu netizen.

"Hanbin adalah segalanya untuk iKON dan iKONICS (nama fans). Mendengarnya bilang ingin pergi meninggalkan iKON seperti kehilangan salah satu bagian dari diri kami," tambah lainnya.

Sementara itu, hingga kini, pihak YG Entertainment masih belum bicara terkait keputusan B.I untuk hengkang dari grup.




(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com