detikHot

kpop

Minta Maaf soal Kasus Obat-obatan Terlarang, B.I Tinggalkan iKON

Rabu, 12 Jun 2019 13:32 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: B.I iKON (Instagram) Foto: B.I 'iKON' (Instagram)
Jakarta - B.I belum lama ini dituding memesan obat-obatan terlarang dari seorang perempuan berinisial 'A' oleh Dispatch. Insiden tersebut diduga terjadi pada 2016.

Kini, B.I pun akhirnya buka suara. Dalam pernyataan yang ditulis di Instagram, sang rapper pun meminta maaf kepada publik dan fans.

Tak hanya itu, B.I bahkan juga memutuskan hengkang dari iKON untuk merenungkan kesalahannya. Berikut pernyataan lengkapnya:


Video: Breaking! B.I Akui Beli Ganja dan Ingin Tinggalkan iKON

[Gambas:Video 20detik]



Ini Kim Han Bin (nama asli B.I).

Pertama-tama, saya minta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh tindakan saya. Benar bahwa saya pernah sangat menginginkan sesuatu karena sedang melewati masa-masa sulit dan menyakitkan. Namun, saya terlalu takut dan tak berani melakukannya.

Walaupun begitu, saya malu dan merasa bersalah kepada fans yang kecewa dan tersakiti karena apa yang sudah kulakukan. Saya dengan rendah hati memutuskan untuk merenungkan kesalahan saya dan meninggalkan iKON.

Sekali kali, saya meminta maaf dengan tulus kepada fans dan para member. Saya minta maaf.

Sebelumnya, YG Entertainment, sebagai manajemen, sudah membantah kabar tersebut. Pihaknya menyebut B.I sama sekali tak memiliki keterlibatan dengan kasus narkoba apa pun.


(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com