DetikHot

kpop

Heboh Video Jonghyun 'CNBLUE' Kepergok Sentuh Bokong Yoona 'SNSD'

Jumat, 15 Mar 2019 11:24 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Heboh Video Jonghyun CNBLUE Kepergok Sentuh Bokong Yoona SNSD Foto: Instagram/cnbluegt
Jakarta - Video fancam yang memperlihatkan interaksi Jonghyun 'CNBLUE' dengan Yoona 'SNSD' kembali menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Sebelumnya, media Korea Selatan telah membocorkan pesan teks obrolan antara Lee Jong Hyun 'CNBLUE' dengan Jung Joon Young.

Tak hanya terdapat video porno yang direkam secara ilegal, terungkap juga bahwa sang idola sering kali membicarakan wanita layaknya objek pemuas seksual.

Dalam fancam yang memperlihatkan anggota CNBLUE dan SNSD bersama-sama di atas panggung pada tahun 2015, Jonghyun tertangkap basah mencoba untuk menyentuh bagian belakang Yoona.

Ketika sedang berjalan beriringan, tangan kiri Jonghyun terayun dan secara tiba-tiba menyentuh bokong Yoona dan menyebabkan personel SNSD tersebut kaget.

Tonton 'Video Ini Perlihatkan Lee Jonghyun Coba Pegang Bokong Yoona 'SNSD''

[Gambas:Video 20detik]


Yoona langsung tertawa dan menceritakan kejadian tersebut kepada Tiffany. Jonghyun pun kemudian terlihat memberi penjelasan kepada Yoona dan meminta maaf.

Meski saat itu interaksi tersebut dianggap sebagai kecelakaan yang lucu, kini banyak penggemar merasa marah karena tampaknya Jonghyun melakukan hal tersebut dengan sengaja.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed