Surat Menyentuh Daehyun 'B.A.P' Usai Hengkang dari TS Entertainment

Febrina Arifin - detikHot
Rabu, 20 Feb 2019 14:38 WIB
Foto: Daehyun 'B.A.P' (dok. TS Entertainment)
Jakarta - Daehyun baru-baru ini angkat bicara mengenai hengkangnya seluruh member B.A.P dari agensi TS Entertainment.

Dikutip dari Allkpop, Rabu (20/2/2019) Daehyun membagikan sebuah posting menyentuh usai meninggalkan agensi yang telah menaunginya selama 7 tahun lewat akun Instagram pribadinya.

Berikut isi surat menyentuh yang ditulis Daehyun B.A.P usai meninggalkan TS Entertainment:

2012-2019. Kami benar-benar telah bekerja keras. Kami jatuh dan bangun kembali. Sekarang, aku hanya punya satu pikiran yaitu bahwa semuanya adalah kenangan yang sangat berharga dan bahagia yang tidak akan bisa aku rasakan lagi.

Kepada keluarga TS Entertainment yang sudah bekerja keras sampai sekarang, terima kasih banyak. Dan CEO Kim Tae Song yang mengawasi dari sorga, aku minta maaf baru bisa mengatakan ini sekarang tapi semuanya tidak akan mungkin terjadi tanpa dirimu. Aku masih mengagumi dan merindukanmu.

2019. Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti bagaimana dan kapan aku akan menyapa kalian namun aku akan terus bermusik hingga hari kematianku. Tolong beri aku dukungan. Terima kasih BABY (fans B.A.P).

Sebelumnya dua member B.A.P yakni Yongguk dan Zelo telah terlebih dahulu meninggalkan TS Entertainment sebelum akhirnya disusul oleh seluruh member B.A.P lainnya.

(dal/doc)