detikHot

kpop

Hengkang dari Manajemen, Jongup: Kami Tidak Bilang B.A.P Bubar

Selasa, 19 Feb 2019 11:24 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: TS Entertainment. Foto: TS Entertainment.
Jakarta - Seluruh member B.A.P saat ini telah resmi hengkang dari manajemen TS Entertainment. Lalu, bagaimana nasib para member grup ke depannya?

Tak lama setelah mengumumkan keputusan untuk tak memperpanjang kontrak dengan manajemen, Jongup melakukan wawancara dengan News1. Saat ini, para member memutuskan untuk berkonsentrasi dengan jalan masing-masing.

"Kami punya situasi masing-masing dan rencana masa depan kami berbeda. Walaupun begitu, aku selalu berharap kami akan bekerjasama lagi suatu hari nanti walaupun tak bisa segera direalisasikan," ungkap Jonghup.

Ia pun menegaskan, sejak awal tak pernah bilang B.A.P bubar. Walaupun saat ini, keenam member terpisah dengan jalannya masing-masing.

"Kami tidak pernah bilang 'bubar'. Ada member yang ingin mencoba hal baru, dan kami berada dalam situasi di mana kami tak bisa melakukannya bersama-sama. Jadi kamu memutuskan untuk mendukung satu sama lain," lanjutnya.

Ia pun mengungkapkan terima kasih kepada para fans yang sudah mendukung B.A.P hingga kini. Jongup mengaku sedih karena tak bisa lagi melakukan promosi bersama dengan para member yang lain.

"Sejujurnya sangat sedih karena kami tak bisa mempromosikan B.A.P bersama. Namun saat ini kami menerima situasi yang ada dan memutuskan untuk mendukung satu sama lain," tambah Daehyun.

Saat ini, ia akan memfokuskan diri sebagai artis solo. Jongup mengaku ingin melakukan apa yang sebelumnya ingin ia coba sebelumnya.


(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com