detikHot

kpop

Super Junior D&E Terharu Bisa Bertemu Jokowi di Korea

Selasa, 18 Des 2018 12:53 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Super Junior D&E (Grandyos Zafna/detikFoto) Foto: Super Junior D&E (Grandyos Zafna/detikFoto)
Jakarta - Super Junior D&E mengisi acara perayaan Ulang Tahun Transmedia yang ke-17. Dalam kesempatan tersebut, Donghae dan Eunhyuk menyempatkan diri untuk mengobrol dengan awak media.

Salah satu hal yang dibahas adalah pertemuan Super Junior dengan Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya ke Korea Selatan beberapa waktu lalu. Bahkan, boyband di bawah naungan SM Entertainment tersebut memberi hadiah berupa album bertanda-tangan kepada Jokowi.

Bisa bertemu dan mengobrol langsung dengan Jokowi, Eunhyuk pun mengaku terharu. Apalagi, presiden Republik Indonesia tersebut secara khusus meluangkan waktu untuk Super Junior.

"Saat Pak Jokowi datang ke Korea, kami sanga terharu karna beliau meluangkan waktu khusus untuk bertemu dengan kami," ungkapnya saat diwawancara belum lama ini.

"Sebenarnya dengan seorang presiden, bisa saja kita merasa ada sedikit jarak. Namun dengan Pak Jokowi, kami merasa dekat dan nyaman," lanjutnya.

Eunhyuk pun mengaku sangat berterima kasih karena Jokowi pernah menonton konser Super Show bersama sang putri, Kahiyang. Hal tersebut dinilainya membuat Super Junior bisa terpilih untuk tampil di acara penutupan Asian Games 2018 lalu.

"Sebenarnya sebelumnya Pak Jokowi dan putrinya pernah menonton konser Super Show bersama. Karena dukungan itu juga kami dapat tampil saat acara Closing Ceremony Asian Games," pungkasnya.


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed