HUT Transmedia, Dekat dengan Grab

ELF Berikan Food Support untuk Super Junior D&E di Sweet 17 Transmedia

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Sabtu, 15 Des 2018 15:43 WIB
Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT
Jakarta - HUT Transmedia yang ke-17 dirayakan selama tiga hari berturut turut pada tanggal 14, 15, 16 Desember 2018 di Lapangan Transcity, Sunburst BSD, Tangerang Selatan.

Di hari kedua kali ini, acara yang bertajuk 'Sweet 17 Transmedia' ini mengundang sejumlah musisi ternama salah satunya dua personil boyband asal Korea Selatan, Super Junior D&E (Donghae dan Eunhyuk).

Para penggemar pun telah membawakan sejumlah food support untuk idolanya. Para penggemar sendiri pun telah diberikan banner.



"Iya banner. Memang kita sejak ada pengumuman dari Trans TV untuk kalau misal Super Junior D&E datang kita siapin banner. Juga nanti ada food support dan cake support yang akan dikirimkan langsung ke D&E nya," ujar Di dari elfindonesia.com saat ditemui di salah satu booth lapangan Transcity Sunburst BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (15/12).

Diungkapkan Di bahwa penggemar sangat dan berterimakasih kepada Transmedia karena telah mengundang Super Junior D&E.



"Untuk Transmedia terima kasih atas kesempatan yang diberikan pada elfindonesia terima kasih udah datengin Super Junior D&E. Kita seneng banget. Dan semoga nanti untuk nextnya datengin Suju yang lengkapnya ya. Thank you Transmedia," tukas Di.


Tonton Juga: Donghae dan Eunhyuk Ingin Kolaborasi dengan Agnez Mo

[Gambas:Video 20detik]

(vep/nkn)