detikHot

HUT Transmedia, Dekat dengan Grab

Super Junior D&E Bakal Tampil, ELF Padati Lokasi Sweet 17 Transmedia

Sabtu, 15 Des 2018 14:15 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT
Jakarta - HUT Transmedia kini sudah memasuki usia manis yang ke-17. Acara ini dirayakan selama tiga hari berturut turut mulai tanggal 14, 15, hingga 16 Desember 2018 di Lapangan Transcity, Sunburst BSD, Tangerang Selatan.

Perayaan HUT Transmedia di hari kedua ini pun tak kalah dengan hari pertama yang menghadirkan musisi dari tiga dekade.



Dengan tajuk 'Sweet 17 Transmedia', di hari kedua pun dihadirkan sejumlah musisi dan artis seperti Slank, Ungu, Armada, Wali, Padi Reborn, Rossa, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, 2R (Rizki Ridho), Afgan, Judika, Cakra Khan, Virgoun, Devano, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, dan Astrid Tiar.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui seperti apa antusiasme pengunjung menanti Suju D&E di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Tidak hanya itu, dua personil boyband asal Korea Selatan, Super Junior, pun juga turut memeriahkan selebrasi ulang tahun ke 17 Transmedia, di antaranya adalah Donghae dan Eunhyuk.

ELF sudah mulai berdatangan ke lokasi konser Sweet 17 Transmedia. ELF sudah mulai berdatangan ke lokasi konser Sweet 17 Transmedia. Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT


Para ELF (sebutan penggemar Super Junior) telah memenuhi lapangan Transcity, Sunburst BSD, Tangerang Selatan. Mereka sudah tidak sabar untuk menikmati berbagai acara HUT Transmedia dan boyband idola mereka, Super Junior.



"Senang banget kayak lumayan walaupun cuma mereka berdua tapi udah seneng banget. Kita datang dai Depok. Makasih banyak buat Transmedia udah ngundang Super Junior walaupun cuma dua oranng nggak apa-apa," ujar Maria salah satu penggemar dari Depok.

ELF sudah mulai berdatangan ke lokasi konser Sweet 17 Transmedia. ELF sudah mulai berdatangan ke lokasi konser Sweet 17 Transmedia. Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT


Tak hanya dari Depok, penggemar asal Pekalongan pun tampak hadir jauh-jauh demi idola mereka. Ia pun berharap agar idolanya membawkaan lagu 'Oppa Oppa'.



"Aku udah suka dari SMP. Pengennya sih dengerin lagu 'Oppa Oppa', 'Bout You', dan yang lainnya. Terima kasih banget buat Transmedia selamat ulang tahun dan terima kasih udah ngundang Super Junior secara gratis di sini. Semoga semakin maju," ujar Swan.
(vep/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed