DetikHot

kpop

D.O 'EXO' Ungkap Alami Trauma yang Bikin Gugup di Depan Kamera

Minggu, 09 Des 2018 18:02 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
D.O EXO Ungkap Alami Trauma yang Bikin Gugup di Depan Kamera Foto: Dok. Twitter/@weareoneEXO
Jakarta -

D.O EXO mengungkapkan dirinya pernah mengalami trauma di masa lalu. Trauma itu mengakibatkan dirinya gugup dan cemas saat berada di depan kamera.

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara 'Actor & Chatter'. D.O mengatakan dirinya sering cemas saat berada di depan kamera sewaktu mulai debut bersama EXO.

"Saya memiliki kecemasan dan gugup di depan kamera saat masa debut. Saat debut sebagai penyanyi, saya membuat kesalahan di acara musik. Saya masih trauma," kata D.O, dilansir dari Koreaboo, Minggu (9/12/2018).


Dia memulai debut bersama EXO dengan memperkenalkan lagu terbaru berjudul MAMA. Saat menjelaskan lagu itu, D.O salah pengucapan kata.

"Kami debut dengan lagu berjudul 'MAMA' dan saya didapuk memperkenalkan lagu tersebut. Namun saya salah mengucapkan kata. Usai kejadian itu saya tidak dapat berkata-kata," terangnya.



"Saya keringat dingin akibat gugup hari itu. Orang-orang di sekitar saya mencoba membantu tapi saya meminta maaf. Saya tampil di panggung dengan kegugupan yang sama," lanjutnya.


(nkn/doc)
exo

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed