DetikHot

kpop

Banyak Skandal, SanE Diputus Kontrak Brand New Music

Jumat, 07 Des 2018 11:04 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Banyak Skandal, SanE Diputus Kontrak Brand New Music Foto: SanE
Jakarta -

Belakangan ini rapper asal Korea Selatan, SanE kerap tersandung skandal yang banyak memicu kontroversi.

Oleh karena itu, agensi yang menaungi SanE yakni Brand New Music memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan sang rapper.

"Setelah berdiskusi dengan SanE, akhirnya kami setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Terima kasih kepada SanE dan penggemarnya yang telah bersama dengan kami," tulis perwakilan Brand New Music seperti dikutip dari Soompi (7/12/2018).

Kontroversi yang melibatkan SanE dimulai ketika ia merilis sebuah lagu yang berjudul 'Feminist' pada bulan November lalu.

Dalam lagu tersebut, ia menyatakan bahwa ia mendukung para wanita namun tidak mengerti argumen yang dinyatakan oleh para feminis sekarang ini. Lagu tersebut spontan membuat publik murka.

Hal ini juga membuat rapper lainnya termasuk SLEEQ dan Jerry.K yang tidak setuju dengan argumen SanE melontarkan balasan dalam bentuk lagu diss.

Bukan hanya itu, pada konser Brand New Music minggu ini kontroversi kembali terjadi. SanE melontarkan kritik kepada para penonton ketika konser tengah berlangsung dan pihak Brand New Music langsung meminta maaf atas insiden tersebut.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed