DetikHot

kpop

Label CJ E&M Paksa Wanna One Perpanjang Kontrak Lagi?

Senin, 24 Sep 2018 16:21 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Label CJ E&M Paksa Wanna One Perpanjang Kontrak Lagi? Foto: Wanna One (dok. Twitter/Wanna One)
Jakarta - Kontrak setahun Wanna One akan berakhir pada Desember 2018. Sebelumnya, sempat beredar kabar Kang Daniel Cs akan memperpanjang masa promosi hingga 2019.

Kini, beredar kabar label CJ E&M tengah memaksa Wanna One untuk memperpanjang kontraknya. Bahkan, mereka sudah menghubungi manajemen masing-masing member agar menyetujui permintaan tersebut.

"Ada rumor Mnet dan label Wanna One memaksa manajemen para member untuk memperpanjang kontrak," ujar sumber seperti yang dikutip dari AllKpop, Senin (24/09).

Sumber yang sama menyebut sejumlah manajemen dari para member menolak permintaan tersebut, dan meminta para idolanya kembali. Apalagi, manajemen-manajemen tersebut sudah tak sabar untuk mendebutkan para idolanya secara resmi setelah kontrak dengan Wanna One usai.

"Beberapa agensi ingin membawa kembali anggota Wanna One agar bisa segera mendebutkan mereka. Namun, sangat sulit untuk bertahan di industri jika mempunyai hubungan yang buruk dengan Mnet, yang berada di bawah CJ E&M. Jadi untuk sementara mereka masih sedang mempertimbangkannya," jelas sumber.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak label CJ E&M atau Mnet sendiri mengenai rumor yang beredar.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed