DetikHot

kpop

Soal Pelecehan Seksual Himchan 'B.A.P', Manajemen Buka Suara

Senin, 10 Sep 2018 16:52 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Soal Pelecehan Seksual Himchan B.A.P, Manajemen Buka Suara Foto: Kim Himchan 'B.A.P' (dok. Instagram)
Jakarta - Himchan dituding melakukan pelecehan seksual pada wanita berusia 20 tahun pada Agustus 2018. Pihak manajemen B.A.P, TS Entertainment, akhirnya buka suara.

Dikutip dari Soompi, Senin (10/9) mereka membenarkan Himchan tengah diperiksa terkait kasus tersebut. Namun, mereka membantah pelantun hits 'Wake Me Up' itu melakukan apa yang dituduhkan.

"Seperti yang diberitakan, sebuah kesalahpahaman terjadi saat Himchan 'B.A.P' sedang berada bersama kenalan dan teman-temannya (ia berada di lokasi tersebut) setelah diundang oleh salah satu kenalan. Kini, ia sedang diinvestigasi oleh pihak kepolisian," ungkap manajemen.

Pihaknya juga menyatakan polisi akan lebih rinci dalam melakukan penyelidikan karena pernyataan Himchan dan wanita yang mengaku korban sangat bertentangan. Manajemen juga menyebut Himchan tak akan menghindar, dan terus hadir dalam setiap pemeriksaan.

Mengakhiri pernyataan tersebut, TS Entertainment berjanji akan memberikan kabar terbaru jika ada perkembangan dari investigasi. Mereka juga minta maaf pada semua pihak yang dirugikan, juga kepada Baby (fans B.A.P).

"Kami meminta maaf karena telah membuat banyak pihak khawatir," pungkasnya.


(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed