detikHot

kpop

Himchan 'B.A.P' Dilaporkan atas Kasus Pelecehan Seksual

Senin, 10 Sep 2018 12:17 WIB Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHot
Foto: Kim Himchan B.A.P (dok. Instagram) Foto: Kim Himchan 'B.A.P' (dok. Instagram)
Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari group K-Pop, B.A.P. Setelah ditinggal oleh sang leader, Bang Yongguk, salah satu personelnya kini dilaporkan atas kasus pelecehan seksual.

Menurut laporan dari sejumlah media Korea Selatan, Himchan disebut melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita saat sedang pergi berlibur. Ia disebut menjalani pemeriksaan di Kepolisian Namyangju, Korea Selatan.

Himchan dituding melakukan hal yang tidak pantas pada seorang wanita berusia 20 tahun. Insiden terjadi saat pelantun hits 'Hajima' itu tengah berlibur di Namyangju pada Agustus 2018.

Mendengar laporan tersebut, Himchan pun langsung membantahnya. Sehingga, pihak kepolisian kesulitan untuk menyelidiki insiden tersebut secara rinci.

"Karena kedua belah pihak membuat klaim yang bertentangan dan insiden tersebut sedang diselidiki, gugatan tidak dapat diungkapkan secara lebih rinci," ungkap pihak kepolisian.

Sementara itu, B.A.P akan tetap berkarier di dunia musik K-Pop dengan lima orang member sepeninggalan Bang Yongguk. Namun hingga kini, masih belum ada kepastian kapan mereka akan comeback dengan formasi baru.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com