detikHot

kpop

Hengkang dari B.A.P, Bang Yongguk Tulis Surat Mengharukan untuk Fans

Senin, 27 Agu 2018 08:55 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Bang Yongguk (dok. Instagram) Foto: Bang Yongguk (dok. Instagram)
Jakarta - TS Entertainment beberapa waktu lalu mengumumkan keputusan Bang Yongguk untuk hengkang dari manajemen dan juga B.A.P. Sang mantan leader pun menulis surat untuk fans pasca kabar tersebut menghebohkan publik.

Bang Yongguk menulis pesan untuk para fans melalui surat yang diunggah di Instagram. Dalam suratnya tersebut, sang rapper meminta maaf kepada fans.



Berikut surat lengkap yang ditulis oleh Bang Yongguk:

Ini adalah pesan yang kutulis saat tengah malam, ketika bulan terlihat sangat cantik.

Pertama, aku ingin menunduk dan meminta maaf karena harus mengumumkan kabar yang sangat menyedihkan untuk BABY (fans B.A.P) yang sudah menyayangi dan peduli pada B.A.P hingga sekarang. Saat ini aku hanya bisa mendengarkan apa yang kalian rasakan dengan tanggung jawab yang sangat besar. Sepenting itu B.A.P untukku. Semoga kalian semua bisa mengerti.

Sulit untuk diungkapkan seberapa besar kekuatan yang diberikan para member B.A.P dan BABY kepadaku hingga kini sejak debut lalu.

Jika melihat lagi ke belakang, aku merasa sebagai orang yang masih memiliki banyak ekkurangan. Aku merasa berhutang banyak kepada para member dan fans yang membuat orang seperti diriku bisa semakin tumbuh dan menjadi artis yang diidolakan.

Rasanya aku ingin mengukir rasa terima kasih di dalam hatiku dan tak akan pernah melupakannya. Terima kasih telah memberiku kasih sayang, dukungan, dan dorongan yang kubutuhkan.

Kuharap kalian akan terus memberikan dukungan pada B.A.P dan para member yang sangat kusayangi lebih dari apapun. Dan di mana pun aku berada, aku akan terus maju dan membuat musik sebagai mantan leader B.A.P, Bang Yongguk. Kuharap kalian akan menanti.

Aku selalu menyayangi dan sangat menghormati kalian semua. Bang Yongguk.


Keputusan Bang Yongguk untuk meninggalkan TS Entertainment dan B.A.P adalah karena masa kontrak yang telah usai. Sementara itu, B.A.P akan terus aktif sebagai boyband dengan 5 member ke depannya.


(dal/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com