detikHot

kpop

Kontrak dengan Manajemen Berakhir, Bang Yongguk Hengkang dari B.A.P

Kamis, 23 Agu 2018 15:54 WIB Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHot
Foto: Bang Yongguk (TS Entertainment) Foto: Bang Yongguk (TS Entertainment)
Jakarta - Setelah berdiskusi panjang soal perpanjangan kontrak, Bang Yongguk memutuskan untuk tak melanjutkan kerjasamanya dengan manajemen TS Entertainment. Dengan ini, sang rapper pun hengkang dari B.A.P.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh manajemen melalui sebuah pernyataan yang dirilis pada hari ini, Kamis (23/8). Bang Yongguk mengakhiri kontraknya dengan TS Entertainment setelah 7 tahun bersama.

"Halo, kami TS Entertainment. Kami ingin mengumumkan bahwa kontrak dengan Bang Yongguk sejak 12 Agustus 2011 telah berakhir pada 19 Agustus 2018," ungkap manajemen.

"Bang Yongguk memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak setelah berdiskusi dengan para member. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bang Yongguk atas kerjasamanya selama ini, dan kami akan selalu mendukungnya," pungkasnya.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar tentunya sangat terkejut. Tak sedikit yang ternyata berharap Bang Yongguk berubah pikiran dan memperpanjang kontraknya dengan TS Entertainment.

"Yang benar saja! Aku kira ia akan memperpanjang kontraknya dengan TS, tapi mengapa ia malah keluar? Aku sangat sedih," ujar salah satu penggemar.

"Aku sangat terkejut. Seolah-olah ini semua seperti mimpi. Namun apapun yang menjadi keputusannya, aku akan tetap mendukung," ujar penggemar lainnya.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com