Akhirnya! Shopee Tak Undang Young Lex ke Meet & Greet Lisa BLACKPINK

Ken Yunita - detikHot
Kamis, 26 Jul 2018 15:26 WIB
Foto:Lisa 'BLACKPINK' (Instagram)
Jakarta - Shopee akhirnya memastikan rapper Young Lex tak akan diundang dalam acara meet and greet dengan Lisa BLACKPINK, 9 Agustus 2018. Hal itu diketahui postingan di akun Instagram resmi Shopee baru-baru ini.

Shopee merilis daftar nama influencer yang akan hadir dalam acara meet and greet dengan Lisa BLACKPINK. Dan di daftar itu, tak ada nama Young Lex.

Hal ini mengindikasikan, rapper yang baru-baru ini mendapat cibiran penggemar BLACKPINK itu tak akan hadir dalam acara tersebut.

Netizen penggemar BLACKPINK agaknya sangat senang dengan keputusan itu. Mereka pun meluapkan rasa bahagia di kolom komentar.

"Alhamdulillah kaga ada YL. #saveLisa," tulis salah satu netizen.

"ALHAMDULILLAH gk ada young lex," timpal netizen lainnya.

Sejumlah netizen juga menyampaikan terima kasih karena mendengarkan keresahan penggemar KPOP terutama BLACKPINK.

"Alhamdulillah sudah dilihat gaada makhluk tersebut. thanks @shopee_id," tulis salah satu netizen.

Soal tidak diundangnya Young Lex ke Meet & Greet Lisa BLACKPINK sebenarnya juga bisa terlihat di akun Twitter Shopee. Shopee menyebut akan mempertimbangkan masukan dan saran dari penggunanya.

"Hai kak, keamanan dan kenyamanan pasti jadi hal yang akan diutamakan di acara peluncuran YG Official shop untuk para pengguna Shopee, fans K-Pop, dan tentunya Lisa BLACKPINK sebagai pihak terkait. Yang terpenting, masukan dan saran terkait kenyamanan dan keamanan Sob...," tulis Shopee di Twitter.

Young Lex mendapat amarah penggemar BLACKPINK setelah mengunggah video review album SQUARE UP. Fans BLACKPINK geram karena di video itu, Young Lex sempat mengeluarkan pernyataan tidak senonoh untuk salah satu personel BLACKPINK, Lisa.

Meski telah disensor oleh Young Lex sendiri, namun kata-kata tak senonoh Young Lex bisa ditebak dan membuat penggemar tidak terima.

Video yang diunggah Young Lex pada 19 Juli lalu itu pun mendapatkan kecaman netizen. Tagar #savelisa bahkan sempat menggema di Twitter.

Pengemar BLACKPINK juga membuat petisi yang meminta dukungan agar Young Lex tak diundang dalam meet and greet.

Sebagai informasi, Lisa BLACKPINK akan hadir di Mall Kota Kasablanka pada 9 Agustus 2018 mendatang. Event tersebut diadakan oleh Shopee bertajuk 'Meet Lisa from BLACKPINK for YG Official Shop Launch' yang juga akan dimeriahkan oleh sejumlah influencer lainnya.

Heboh Young Lex, YouTuber Goizza Ingatkan Pentingnya Filtering, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(ken/dal)