DetikHot

kpop

Kembali Setelah 1,5 Tahun, GOT7 Janjikan Penampilan Baru

Sabtu, 30 Jun 2018 23:19 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Kembali Setelah 1,5 Tahun, GOT7 Janjikan Penampilan Baru Foto: GOT7 di Jakarta / Febrina Arifin
Jakarta - Hanya dalam jangka waktu sebentar saja GOT7 akan melangsungkan konser mereka yang bertajuk 'Eyes On You' di ICE BSD City Hall 5 pada pukul 18.30 WIB.

Sebelum tampil, Mark cs menyempatkan diri untuk mengobrol dengan awak media mengenai perasaan mereka menjelang konser dan kesan mereka terhadap Indonesia.

Ketika ditanya mengenai bagaimana perasaan mereka saat kembali ke Indonesia untuk yang ketika kalinya setelah waktu yang cukup lama, sang leader JB pun menjawab pertanyaan tersebut.



"Kami sudah lama tidak datang ke sini, kira-kira sekitar satu setengah tahun. Kali ini konser yang kami siapkan lebih besar dari yang sebelumnya jadi kami juga bisa memberikan yang lebih baik lagi bagi para penggemar," ujar JB.

Ketika ditanya mengenai makanan Indonesia favorit mereka, JB dan Mark menjawab pertanyaan tersebut dengan antusias. JB mengaku sangat menyukai nasi dan mie goreng sedangkan Mark sangat menyukai sate ayam dan bumbu kacangnya.

Para member GOT7 juga mengaku ingin bersama dengan para fans selamanya dan bahwa momen paling membahagiakan bagi mereka adalah saat ini, saat-saat menjelang mereka menghibur penggemar dengan lagu-lagu mereka.

"Menurut saya momen paling membahagiakan adalah saat ini. Karena kita bisa melangsungkan tur jadi kami sangat senang. Tentunya ke luar negeri untuk melalukan konser bukan merupakan sesuatu yang mudah, jadi kami sangat bahagia saat melakukan itu," ujar Youngjae.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed