DetikHot

kpop

Batal Debut di MIXNINE, A.C.E dan ONF Segera Comeback

Rabu, 09 Mei 2018 17:07 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Batal Debut di MIXNINE, A.C.E dan ONF Segera Comeback Foto: MIXNINE (dok. JTBC)
Jakarta - Sebelumnya, perwakilan YG Entertainment telah mengumumkan pembatalan grup jebolan ajang survival show bertajuk 'MIXNINE' karena beberapa alasan manajemen.

Pasca pembatalan debut tersebut, boyband A.C.E dan ONF yang sempat berpartisipasi dalam MIXNINE akan segera kembali menyapa para fans melalui comeback mereka.

Perwakilan manajemen kedua grup telah mengkonfirmasi kabar tersebut. Keduanya akan melangsungkan debut pada musim panas mendatang.

Member dari grup A.C.E yaitu Donghyun dan Jason serta member grup ONF yaitu Hyojin dan Laun sebelumnya merupakan bagian dari proyek grup yang seharusnya debut melalui ajang MIXNINE setelah meraih posisi 9 teratas dalam kompetisi tersebut.

"Kami banyak berdiskusi dengan para member setelah debut dari grup 'MIXNINE' telah dikonfirmasi akan dibatalkan. Setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk melakukan comeback di bulan Juni," ujar perwakilan Beat Interactive yang merupakan agensi yang menaungi A.C.E seperti dikutip dari Soompi (09/05/2018).

"Sayangnya, hanya 4 member yaitu, Jun, Donghun, Wow, dan Jason, yang akan berpartisipasi dalam promosi tanpa Chan, yang sedang aktif sebagai member dari grup UNB. Kami minta dukungan anda sekalian dan agar anda bisa memberikan banyak perhatian untuk album baru mereka di bulan Juni," lanjut perwakilan tersebut.

Sementara itu, ONF dilaporkan akan melangsungkan comeback dengan anggota lengkap.

"ONF baru-baru ini telah menyelesaikan syuting video musik mereka di Amerika Serikat. Kami saat ini tengah mengatur jadwal untuk comeback mereka. Kami mohon antisipasi anda akan lagu baru mereka," ujar perwakilan WM Entertainment yang menaungi ONF.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed