DetikHot

kpop

Seram! Song Hye Kyo Pernah Diperas Rp 3,2 M

Jumat, 20 Apr 2018 16:56 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Seram! Song Hye Kyo Pernah Diperas Rp 3,2 M Foto: Song Hye Kyo (Instagram)
Jakarta - Song Hye Kyo ternyata pernah mengalami sebuah kejadian mengerikan yang tak pernah tercium publik. Sang aktris pernah diperas hingga diancam pada 2005 silam.

Dikutip dari Koreaboo, Jumat (27/6) Song Hye Kyo dan sang ibunda pernah menerima surat pemerasan dari seseorang misterius. Ia meminta istri Song Joong Ki itu mempersiapkan uang sebesar 250 juta Won, atau senilai Rp 3,2 miliar.

Sang pelaku juga mengaku sudah mempersiapkan asam klorida dalam jumlah besar untuk disiramkan ke tubuh mereka jika Song Hye Kyo dan ibunda tak sanggup mengabulkan permintaannya.

"Jika kalian tak bisa membayarnya, aku akan menyiram asam klorida ke tubuhmu dan Song Hye Kyo. Jika kau tak ingin melihat tubuh anakmu membusuk, maka pikirkan hal ini masak-masak. Aku juga mempersiapkan asam klorida dalam jumlah banyak," demikian bunyi surat dari sang pelaku.

Tak lama setelahnya, ibunda Song Hye Kyo pun langsung meminta sang putri untuk pindah rumah ke lokasi lain dan melaporkan ancaman tersebut ke polisi. Dan setelahnya, pihak kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan.

Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian pun langsung menemukan sang pelaku. Ia adalah mantan manajer Song Hye Kyo yang pernah tinggal dengan mereka selama tiga tahun.

Mendengar hal ini, ibunda Song Hye Kyo merasa tidak percaya. Apalagi, sang manajer sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

Dan ternyata, sang mantan manajer mengalami kesulitan finansial karena dipecat dari agensi tempatnya bekerja. Ia disebut tak pernah melaporkan komisi yang didapat usai Song Hye Kyo menyelesaikan pemotretan, dan menghabiskan komisi yang ia dapat tanpa tujuan yang jelas.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed