DetikHot

kpop

Manajemen Angkat Bicara soal Dugaan Pelanggaran Wamil T.O.P

Senin, 19 Mar 2018 16:44 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Manajemen Angkat Bicara soal Dugaan Pelanggaran Wamil T.O.P Foto: T.O.P (Big Bang Official Facebook)
Jakarta - T.O.P belum lama ini diperiksa atas dugaan pelanggaran saat menjalani wajib militer (wamil). Hal tersebut terjadi karena BIGBANG merilis lagu 'Flower Road' saat sang rapper dalam keadaan wamil.

Pihak MMA (Military Manpower Administration) disebut tengah memeriksa laporan distrik Yongsan atas dugaan T.O.P yang pelanggaran Pasal 28 undang-undang yang mengatur soal petugas publik.

Disebutkan dalam undang-undang tersebut, mereka yang sedang menjalani wamil dilarang melakukan pekerjaan lainnya.

"Kami meminta konfirmasi apakah merilis lagu diizinkan. Pihak MMA (Military Manpower Administration) akan mulai menyelidiki kasus pekan ini dan akan segera memberikan jawabannya kepada kami," ungkap pihak distrik.

Atas insiden tersebut, pihak YG Entertainment pun akhirnya angkat suara. Senada dengan pernyataan T.O.P sebelumnya, manajemen menegaskan lagu 'Flower Road' telah direkam dua tahun lalu.

"Fans sudah tahu kalau 'Flower Road' direkam dua tahun lalu saat membuat album 'MADE'. Hal ini sudah diketahui publik lewat pemberitaan media. Kami tak mengerti kenapa sekarang hal ini menjadi masalah," ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Senin (19/3/2018).

'Flower Road' dirilis pada 13 Maret 2018. Semenjak itu, lagu tersebut langsung merajai tangga lagu dunia, bahkan mencapai perfect all-kill.




(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed