DetikHot

kpop

Kang Sung Hoon 'Sechskies' Dituding Lakukan Penipuan Rp 1,8 M

Selasa, 06 Mar 2018 11:52 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kang Sung Hoon Sechskies Dituding Lakukan Penipuan Rp 1,8 M Foto: dok. Instagram Kang Sung Hoon 'Sechskies'
Jakarta - Masalah hukum kembali menjerat Kang Sung Hoon. Member boyband Korea Sechskies tersebut dituding melakukan penipuan sejumlah Rp 1,8 miliar.

Dikutip dari Allkpop, Selasa (6/3) Kang Sung Hoon kini tengah dituntut oleh seseorang berinisial 'K'. Pada November 2010 lalu, sang musisi dituding meminjam uang dari K sebesar KRW 142,2 juta.

Kala itu, Kang Sung Hoon mengaku membutuhkan uang untuk mengganti biaya konser di Jepang yang telah dibatalkan. K pun kemudian meminjamkan uang tersebut kepada Kang Sung Hoon, dan juga kepada seseorang berinisial 'N' yang saat itu tinggal bersama sang musisi.

Namun setelahnya, Kang Seung Hoon disebut menghindari K dan tak pernah membayar utangnya. Saat bertemu dengan Kang Sung Hoon, ia menyebut yang meminjam uangnya adalah N.

"Kau memberikan uang kepada N, jadi minta uang padanya. Kenapa aku harus membayarmu kembali ketika kau tak pernah mengirimkan uangnya ke akunku?" ujar Kang Sung Hoon kala itu.

Kemudian, K pun memutuskan untuk menuntut Kang Sung Hoon atas apa yang telah terjadi setelah melihatnya kembali melakukan promosi sebagai penyanyi bersama Sechskies. Sementara itu, hingga kini pihak Kang Sung Hoon masih memilih untuk bungkam.


(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed