DetikHot

kpop

Comeback Lewat 'Bad Boy', Red Velvet Rajai Tangga Lagu Korea Selatan

Selasa, 30 Jan 2018 11:15 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Comeback Lewat Bad Boy, Red Velvet Rajai Tangga Lagu Korea Selatan Foto: Red Velvet/dok. SM Entertainment
Jakarta - Setelah merilis beberapa teaser comeback mereka yang bertajuk 'The Perfect Red Velvet', akhirnya Red Velvet merilis MV comeback mereka yang bertajuk 'Bad Boy'.

Dalam MV yang berdurasi tiga menit tersebut, Joy Cs tampil dengan gaya seksi dan menggoda. Diiringi lagu pop yang santai dan mudah didengarkan, 'Bad Boy' sukses menarik perhatian para pecinta musik K-Pop.

Hanya hitungan jam sejak dirilis, 'Bad Boy' berhasil menempati urutan pertama di berbagai chart musik Korea Selatan seperti MelOn, Genie, Bugs, Naver hingga Soribada.

Selain berhasil merajai di berbagai tangga lagu, 'Bad Boy' juga sempat menjadi tranding di Twitter dan menepati posisi kelima dalam kategori worldwide dengan hastag #BadBoy.

Dan kini, MV yang dirilis pada pukul 11.30 waktu KST setempat, telah di tonton sebanyak 6 juta kali dan akan terus bertambah setiap menitnya.

Lirik lagu 'Bad Boy' sendiri bercerita mengenai perempuan yang berhati dingin memiliki ketertarikan dengan seorang bad boy. Tak heran jika dalam MV tersebut, para member Red Velvet berakting seolah-olah mereka adalah perempuan yang berhati dingin.

Yuk, Tonton MV terbaru dari Red Velvet di sini:




(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed