DetikHot

kpop

Duh! Pengunjung Pecahkan Lampu Gantung Kristal Rp 3,6 M di Kafe G-Dragon

Kamis, 26 Okt 2017 15:08 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Duh! Pengunjung Pecahkan Lampu Gantung Kristal Rp 3,6 M di Kafe G-Dragon Foto: G-Dragon (ist)
Jakarta - Para netizen dibuat geger karena salah satu pengunjung kafe milik G-Dragon yang terletak di Pulau Jeju, baru-baru ini memecahkan lampu gantung kristal seharga Rp 3,6 miliar.

Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (26/10) pengunjung tersebut diketahui hendak memotret pemadangan. Namun, ia tak sengaja menyenggol, dan memecahkan lampu yang digantung rendah di area tersebut.

Awalnya sang pelaku sempat melarikan diri dari tempat kejadian. Namun, ia kembali lagi untuk mengakui kesalahannya.

Setelahnya, baru sang pengunjung menjelaskan situasi saat itu. Ia malah berbalik marah-marah karena diminta untuk membayar biaya perbaikan yang cukup mahal.

"Staf di sana berteriak padaku. Aku tidak suka dimarahi. Mereka bilang kalau mereka akan memperbaiki lampu gantung itu dengan membeli bagian-bagian yang rusak. Tapi aku malah disuruh membayar biaya perbaikannya," ungkap sang pengunjung.

"Namun biaya perbaikannya cukup mahal. G-Dragon punya banyak uang, tapi kenapa harus aku yang membayarnya? Inilah alasan kenapa aku lebih suka pada Taeyang!" tulisnya kesal.

Namun setelah kejadian tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar negatif pada pengunjung tersebut dan membela G-Dragon. Apalagi, diketahui lampu gantung tersebut hanya diproduksi sebanyak 50 buah di dunia.

Pada akhirnya, G-Dragon disebut sudah memaafkan sang pelaku. Ia hanya diminta untuk mengganti biaya perbaikannya sekitar Rp 3-4 juta.


(dal/dal)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed