DetikHot

kpop

Daebak! Lee Min Ho Dibayar Rp 10,6 M untuk Hadiri Sebuah Acara

Selasa, 03 Okt 2017 15:48 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Daebak! Lee Min Ho Dibayar Rp 10,6 M untuk Hadiri Sebuah Acara Foto: Lee Min Ho (Ashley Pon/Getty Images)
Jakarta - Lee Min Ho adalah salah satu aktor Korea Selatan yang meraih kepopuleran hingga mancanegara. Ternyata untuk menghadiri sebuah acara, sang aktor harus dibayar dengan harga fantastis.

Dikutip dari Koreaboo, Selasa (3/10) Lee Min Ho belum lama ini diundang untuk menghadiri sebuah acara di Hong Kong. Di acara tersebut, pihak acara hanya meminta sang aktor untuk muncul sebentar saja dengan membayar KRW 900 juta atau senilai Rp 10,6 miliar.

Namun kala itu, Lee Min Ho sayangnya tak bisa hadir. Namun, pihak penyelenggara acara tak menyerah.

Mereka bahkan rela menyewa sebuah pesawat pribadi untuk menjemput langsung Lee Min Ho dan membawanya ke Hong Kong. Lee Min Ho pun pada akhirnya dikabarkan hadir di acara tersebut.

Karena kehadiran bintang film 'The Heirs' itu, acara tersebut mendapatkan keuntungan yang fanstastis. Walaupun pihak acara memilih untuk bungkam terkait keuntungan yang mereka terima, namun kabarnya keuntungan tersebut mencapai US $8,7 juta!

Sementara itu pihak manajemen, MYM Entertainment, tak mengkonfirmasi jumlah bayaran Lee Min Ho untuk menghadiri suatu acara. Namun mereka tak membantah jumlahnya sangat besar.

"Tak ada standar bayaran khusus untuk menghadiri sebuah acara. Lee Min Ho tak terlalu sering menghadiri suatu acara, dan kami tak pernah menentukan jadwal acara dari jumlah bayarannya. Namun benar bahwa mereka kadang menawarkan jumlah yang bahkan kami sendiri tak pernah membayangkan," ujar pihak MYM Entertainment.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed