DetikHot

kpop

Isap Ganja Bareng, Teman Cewek T.O.P 'BIGBANG' Dihukum 4 Tahun Percobaan

Jumat, 16 Jun 2017 11:21 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Isap Ganja Bareng, Teman Cewek T.O.P BIGBANG Dihukum 4 Tahun Percobaan Foto: Isap Ganja Bareng, Teman Cewek T.O.P 'BIGBANG' Dihukum 4 Tahun Percobaan (dok. ist)
Jakarta - T.O.P 'BIGBANG' kepergok isap ganja dengan seorang teman wanita Oktober 2016 lalu. Kini, hukuman untuk wanita bernama Han Seo Hee itu telah diputuskan.

Dikutip dari Koreaboo, Jumat (16/6) Han Seo Hee dijatuhi hukuman empat tahun masa percobaan. Selain itu, trainee sebuah manajemen idol itu juga harus menjalani 120 jam sesi pengobatan kecanduan obat terlarang.

"Han ditangkap karena menyelundupkan dan membeli ganja serta LSD. Ia bahkan mengisap ganja yang kemudian berujung penangkapan. Karena ia mengakui semua perbuatannya, kami memutuskan untuk menjatuhkan hukuman masa percobaan," demikian bunyi pernyataan dari pengadilan.

Sementara itu, hingga kini T.O.P masih terus menjalani perawatan karena sempat overdosis pasca kepergok isap ganja dan dikeluarkan dari wajib militer. Menurut pernyataan yang dirilis oleh YG Entertainment belum lama ini, keadaan sang rapper berangsur-angsur membaik.

Jika keadaannya terus mengalami kemajuan, T.O.P diharapkan bisa menghadiri sidang pertama yang rencananya akan digelar pada 29 Juni 2017 mendatang. Namun jika kesehatan rapper berusia 29 tahun itu masih belum memungkinkan, jadwal sidang kemungkinan besar akan ditunda.

Baca juga: Pasca Dirawat karena Overdosis, Kondisi T.O.P 'BIGBANG' Makin Membaik

(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed